Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Jumat, 02 Desember 2016

Santi Cazorla Absen Bela Arsenal Selama Tiga Bulan


Portal Berita Bola | Berita Bola Terbaru | Berita Liga Primer Inggris | Berita Arsenal | Pemain timnas Spanyol yang bermain untuk Arsenal, Santi Cazorla saat ini tengah mengalami cedera Achilles. Dirinya terpaksa harus absen selama tiga bulan lebih karena diharuskan menjalani perawatan lebih lanjut dan beberapa operasi untuk memulihkan kembali kondisinya.
Mantan pemain klub Villarreal itu memang sudah absen sejak Gunners menang 6-0 atas Ludogorets pada 19 Oktober lalu. Cederanya sempat dianggap tak serius, tapi masih juga belum pulih padahal sudah total 6 minggu berlalu.
Menurut media asal Inggris, IBTimes UK, dokter spesialis memutuskan operasi sebagai satu-satunya jalan. Cazorla mau tidak mau menerima keputusan itu dan harus menjalani operasi.
Boxing Day dan awal tahun baru nanti sepertinya bakal dilewatkan oleh gelandang berusia 31 tahun ini dikarenakan absen selama 3 bulan, yang akan membuat klub Arsenal pusing kepala untuk mencari pemain yang bisa menggantikan dirinya disaat tersibuk klub pada akhir tahun nanti.

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.