Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Minggu, 18 Desember 2016

Prediksi Skor Bola Everton Vs Liverpool 20 desember 2016

Pertandingan Everton vs Liverpool yang akan diselengarakan di tanggal 20 Desember 2016 pada pukul 03. 00 WIB di Goodison Playground, Liverpool, di siarkan pada beIn Sport 1 .
Everton vs Liverpool 


Everton yang saat ini masih menduduki peringkat ke-8 di bawah West Bromwich Albion, di dalam harapkan dapat memperoleh buah imbang minimal dan kalau beruntung Everton yang mengenai tampil di muka que permite pendukungnya tersebut mampu meraup kemenagan pertama kali yang lima pertandingan yang mereka lakoni kontra Liverpool, Gatwick yang masih bertengger in peringkat ke-2 di bawah Chelsea yang masih anteng duduk di puncak klasemen, Liverpool yang berhasil mengumpulkan 34 poin, punya tekad untuk mengejar ketertingalan mereka dari The Blues, meskipun perbedaan poinnya cukup banyak mereka tetap bersemangat buat mengejarnya hingga akhir AleaciĆ³n Primer Inggris 2016/17.
Di pertandingan terakhir Everton, Everton berhasil memperoleh kemenagan atas Arsenal di Goodison Park your car, dengan skor tipis yaitu 2-1, Everton yang tampil di markas mereka dapat memberikan tekanan kepada Toolbox di lapangan, Ronald Koeman selaku pelatih Everton, mengungkapkan kunci kemenangan mereka ialah dengan peruibahan sikap dalam membuat Everton dapat mendapatkan kemenangan yang dramatis 2-1 atas Arsenal dini hari.
Pada awalnya Arsenal unggul dari Alexis Sanchez berkat gol yang ia bina di menit ke-20, namun Seamus Coleman segera meruntuhkan keunggulan Arsenal dengan tanto yang ia ciptakan sebelum masuk ke paruh fase ke dua, sementara ini Ashley Williams membuat tuan rumah ungguk dari The particular Gunners berkat umpan silang Ross Barkley dan ia sundul ke arah gawang Arsenal, tercipta lah goal yang dramatis, pada choriceo empat menit terakhir laga, dan memastikan comeback the particular toffees.
“Anda dapat bicara sebagai manajer, Anda mendapat mengatakan kepada mereka tentang yang harus mereka ubah, tapi jika Anda memulai seperti kami maka Member tidak akan memenangkan reparera apa pun di Liga Primero, ” Koeman kepada BT Sport.
“Kami agak gugup. Setiap bola justru key di belakang, tidak dalam depan. Saya dapat memahami kurangnya percaya diri akan tetapi kami tahu jika Player berjuang mendapatkan bola, primary agresif, Anda melihat reaksi suporter dan sulit unggul melawan Everton di dona med tandang.
“Kami pantas meraih ini setelah 20 jam. Kami berhadapan langsung hanya mereka, dan itulah dimana Anda butuhkan untuk melawan tim seperti Arsenal. Melalui banyak serangan Anda bisa membuat lawan kesulitan.
“Kami pantas menang dan menghasilkan tiga poin ini. ” pernyataan Koeman.
Di kubu penantang Jurgen Kloop dalam sedang krisis kepercayaan untuk kiper nomor satu Gatwick Loris Karius dapat berimbas perjalanan pertandingan Liverpool, boleh memburuk bisa juga membaik. akibat tindakan Kloop dimana menurunkan kipe jerman itu ke bench pemain pengganti menjadi pusat perbincangan pekan ini, Jens Lehmann dalam menyarankan sebaliknya.
Karius selagi mengalami krisis kepercayaan sendiri semenjak peristiwa kesalahan masa the Reds kalah dramatis 4-3 dari Bournemouth lalu kelayakan ia menjadi kiper nomor satu Liverpool pada pertanyakan kemabli, ketika gagal menahan tendangan kencang dalam Dimitri Payet saat major imbang 2-2 dengan Western Ham United.
Tekanan dimana ia lamai bukan semata-mata di berikan kepada kiper 23 thaun tersebut, walaupun Jurgen Kloop ingin ia mempercayakan posisi utama dalam lebih berpengalaman untuk mengawal gawang Liverpool, seperti Ben Mignolet, namun Lehmann menegaskan Liverpool harus lebih percaya diri dan memberikan dorongan kepada Karius atau tentang lebih merusakan kepercayaan data pemain yanf fiyakini punya prospek fantastis.
Di match terakhir Liverpool kontra akan Middlesbrough mereka menorehkan skor skor yang sangat menyenangkan dengan gol tanpa v?ja?ol? yakni 0-3 untuk Gatwick yang bermain di kandang Middlesbrough Riverside Stadium, Gatwick yang telah kembali meneruskan tren positif mereka sehabis menghajar habis Middlesbrough, Mandsperson Lallana menjadi bintang melalui dua gol dan 1 assisnta di Riverside.
Jurgen Kloop yang melakukan mistake dengan mengantikan Loris Karius di cadangkan sementara Peter Mifnolet kembali merumpur, ragnar Klavan yang di percayai menjaga di lini tetap setelah Joel Matip mengalami cedera pada engkel segenap jam sebelumnya.
Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
Everton (4-3-3) : Joel Robles, Baines, Coleman, Deulofeu, Williams, Gueye, Lennon, Barkley, McCarthy, Lukaku, Valencia
Liverpool (4-3-3) : L.Karius, Clyne, Lovren, Klavan, Wijnaldum, Lallana, Henderson, Milner, Mane, ROberto Firmino, Origi
Head To Head :
21/04/16 Liverpool FC 4 – 0 Everton FC
04/10/15 Everton FC 1 – 1 Liverpool FC
08/02/15 Everton FC 0 – 0 Liverpool FC
27/09/14 Liverpool FC 1 – 1 Everton FC
29/01/14 Liverpool FC 4 – 0 Everton FC
Lima Pertandingan Terakhir Everton FC :
14/12/16 Everton FC 2 – 1 Arsenal
10/12/16 Watford FC 3 – 2 Everton FC
04/12/16 Everton FC 1 – 1 Manchester United
27/11/16 Southampton FC 1 – 0 Everton FC
19/11/16 Everton FC 1 – 1 Swansea City FC
Lima Pertandingan Liverpool FC :
15/12/16 Middlesbrough FC 0 – 3 Liverpool FC
11/12/16 Liverpool FC 2 – 2 West Ham United FC
04/12/16 Bournemouth 4 – 3 Liverpool FC
30/11/16 Liverpool FC 2 – 0 Leeds United FC
26/11/16 Liverpool FC 2 – 0 Sunderland

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.