Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Kamis, 01 Desember 2016

Lionel Messi Berikan Penjelasan Terkait Patriotismenya


Portal Berita Bola | Berita Bola Terbaru | Berita Bola DuniaPara fans Lionel Messi sepertinya bingung kenapa pemain kecintaan mereka hampir tidak pernah menyanyikan lagu kebangsaan Argentina di setiap awal pertandingan internasional yang diikuti timnas Argentina.
Pada akhirnya banyak yang mengatakan kalau Lionel Messi yang sudah sangat lama bermain di Spanyol bersama dengan Barcelona tersebut kehilangan rasa kecintaan kepada negaranya sendiri.
Mendengar kritik itu, Messi pun mengungkap alasannya. Ia mengaku hanya tidak ingin dan kadang sengaja melakukannya, tanpa bermaksud menyinggung atau tak menghormati.
“Begitu mereka mulai mempermasalahkan hal tersebut, saya mulai melakukannya dengan sengaja,” jawab Messi.
“Terserah saya mau bernyanyi atau tidak, itu keputusan diri saya sendiri. Anda tidak bisa mengubah pendirian saya karena sindiran dari orang lain tidak berpengaruh untuk saya.”

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.