Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Minggu, 18 Desember 2016

Pemerintah Spanyol Sita Rumah Alexis Sanchez




Bintang Arsenal Alexis Sanchez, sedang menjadi sasaran penyelidikan terkait penggelapan pajak, yang dilakukannya saat masih bermain di Barcelona. Otoritas Spanyol disebut telah menyita rumah mewahnya, sebagai bagian dari penyelidikan.

Dikutip dari Sports Mail, Sabtu 17 Desember 2016, Sanchez disebut belum membayar pajak sebesar 3.702.540 euro. Itu terkait dengan keberadaannya di Barcelona, antara 2011-2013 sebelum bergabung dengan Arsenal pada 2014.

Salah satu tuntutan yang diarahkan pada Sanchez, adalah menggelapkan penjualan citra dirinya melalui sebuah perusahaan di Malta, Numidia Trading.

Sanchez sebelumnya juga telah dituding menggelapkan dana £827.000, dengan mengalihkan pendapatannya lewat perusahaan di luar negeri.

Tindakannya itu dituding sebagai upaya menghindari pembayaran pajak yang besar. Sanchez adalah kasus terbaru, setelah penyelidikan kasus pajak yang juga mendera sederet pemain Barcelona lain, seperti Javier Mascherano, Lionel Messi, dan Samuel Eto'o.

Sanchez yang merupakan pemilik 99 persen saham Numidia Trading, terungkap memiliki rumah mewah empat kamar tidur di Spanyol, dan kini telah disita otoritas Spanyol. Sanchez melalui agennya, telah membantah tuduhan penggelapan pajak.

Penyerang asal Cile, itu mengklaim selalu mematuhi setiap hukum di Spanyol, serta negara-negara lain tempatnya bekerja.

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.