Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Minggu, 18 Desember 2016

Hasil Skor Bola: Arsenal Vs M. City 2-1

likeprediction.com - Goal Leroy Sane dan Raheem Sterling di babak kedua memberi Manchester City kejayaan saat menjamu The Gunner di pekan 17 Most recognized League. Dua gol itu membatalkan keunggulan The Gunners di babak pertama, dimana lebih dulu bikin tanto melalui aksi Theo Walcott. Laga di Etihad Ground itu tuntas 2-1 buat tuan rumah.

Walcott mencetak gol tersebut saat match baru berjalan lima waktu. Di sisa babak terutama itu City terus coba menekan tamunya, namun tak ada satupun gol balasan tercipta. Baru di mulanya babak kedua Sane menyamakan kedudukan.



“Saya tidak berkata apapun pada mereka (pemain) di paruh babak. Aku katakan pada mereka bagi tidak berpikir soal skornya, saya minta mereka agar terus berupaya. The Gunner beruntung di babak mula-mula, ” ucap Guardiola selesai pertandingan.

“Itu sama layaknya pertandingan dengan The Yellows - saat kami memainkan bagus dan bertekuk lutut - sementara hari indonesia kami unggul. Para player memberikan segalanya di seluruh pertandingan. Saya senang sebagai pelatih City. Jika membahas semangat, mereka selalu mempunyainya, ” sambung Pep.

Kejayaan atas The Gunner mengantar City naik ke posisi dua klasemen. Poin full ini juga meringankan beban Guardiola yang dalam lebih kurang pekan terakhir dapat gede tekanan setelah The Folks meraih serangkaian hasil buruk di beraneka kompetisi dalam diikuti.

“Kami senang akan permainan kami hari tersebut, tapi itu tidak gampang karena pressing tinggi Often the Gunner dan mereka tetap dengan kuat. Saat kami mendapatkan kembali beberapa player kami, kami harap mampu mencetak lebih banyak goal, ” lanjutnya dikutip dalam BBC.

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.