Portal Seputar Berita terkini, Akurat, Ter update, Liga Sepak Bola Dunia, Live Score, Klasmen, Jadwal Pertandingan live & Prediksi skor Indonesia, jitu malam ini.

Senin, 05 Desember 2016

Gary Neville Anggap Fellaini Pemain Idiot


Portal Berita Bola | Berita Bola Terbaru | Berita Liga Primer Inggris | Mantan pemain sekaligus kapten Manchester UnitedGary Neville mencap Marouane Fellaini sebagai pemain idiot atas blundernya yang membatalkan kemenangan tim asuhan Jose Mourinho tersebut saat berhadapan dengan Everton pada Minggu dini hari tadi.
Fellaini masuk ke lapangan pada lima menit terakhir pertandingan dengan United yang unggul lewat gol dari Zlatan Ibrahimovic pada babak pertama namun sang pemain malah melakukan pelanggaran terhadap Idrissa Gueye di dalam kotak penalti dua menit kemudian dan pada akhirnya Leighton Baines sukses mengeksekusi hadiah tendang penalti tersebut.
Neville yang ditanya oleh media Inggris menolak untuk mengkritik keputusan Mourinho yang memainkan Fellaini ke lapangan dan lebih memilih untuk mengkritik sang mantan pemain tengah Everton tersebut.
Dirinya mengatakan, “Seharusnya dirinya menahan bola jarak jauh tersebut di dalam area kotak penalti. Namun anda bisa lihat sendiri dengan mata kepala anda, dirinya malah melakukan hal idiot seperti itu.”
“Hal tersebut sangatlah buruk mengingat dirinya merupakan pemain yang berpengalaman. Kita tidak bisa menyalahkan manajemen tim, ini hanyalah momen yang buruk.”

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.